Jumat, 08 April 2016

KATA KATA KASIH SAYANG VALENTINE UNTUK SANG KEKASIH

KATA KATA KASIH SAYANG VALENTINE - Seiring waktu berjalan nya hari.. cinta dan kasih mu tak terhitung lagi.. teruslah disampingku dan kita hadapi bersama setiap rintangan.. mencoba bahagia bersama dan menikmati momen indah setiap waktu..    |     Selamat hari valentine ya sayang.. semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan abadi selama-lamanya..    |     Tidak peduli kemana aku pergi.. aku selalu tahu jalan kembali ke padamu.. kamu adalah bintang penunjuk arah ku..

Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu.. 


  • Aku mungkin tidak cerdas.. tetapi aku tahu apa itu cinta.. aku berjanji akan kembali untukmu.. aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu.. 

ucapan kasih sayang valentin
kasih sayang valentin

Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tidak ada tempat untuk orang ketiga.. selamat hari valentine sayang.. hatiku berjanji untuk selalu mencintaimu di sepanjang hidupku..

Cinta bukanlah tentang apa yang kamu miliki tetapi tentang apa yang kamu rasa dan perasaan ku memilih mu untuk disampingku selamanya..

Aku sayang padamu.. aku cinta padamu dengan tulus dari lubuk hati ini yang paling dalam..

Tetaplah membumi meskipun saat ini sudah berada di atas.. selamat hari kasih sayang..

Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku.. tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah.. selamat hari valentine untukmu..

Happy valentine’s day, I will always be there, most in places from the bottom of your heart

Selamat hari valentine.. aku akan selalu berada dihatimu


Loving is not just looking at each other but looking in the same direction.. Happy Valentine’s day for the one whoalways have the same the direction with me..

Mencintai bukan hanya sekedar saling memandang melainkan memandang ke arah yang sama.. 

If love was a hope.. I want to always wish you’d love me forever..
Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya.

May this Valentine’s Day be filled with love.. understanding.. and contentment as you journey through life with those you hold dear



Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu.. jika mencintaimu dimulai dengan senyuman.. tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan..

Tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu.. aku disini yang menjadi tulang rusukmu.. Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan untuk kita..

Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu.. tapi satu yg bisa kulakukan..mencintaimu segenap hatiku.. ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan.. cintailah aku sebagai pelangi mu..

Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakanmu walaupun hanya sebentar.. Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.. 

Cinta adalah berbagi.. Karena walau ada di dua raga.. setiap pasangan hanya memiliki satu hati.. Aku pasrahkan cintaku untukmu demi kebahagiaanmu..

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu.. perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tau kau mencintaiku.. Aku selalu berusaha mencintaimu.. Bukankah memang itu yg seharusnya..

Cukup kau katakan pada semua orang.. bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!.. Saat kita jauh.. sebenarnya hanya raga kita yang jauh.. Namun hati kita selalu dekat karena hatiku ada di hatimu.. 


  • Waktu yang mempertemukan kita.. Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.. Tak banyak kata yang bisa kuberi.. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku.. 


Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan.. bukan hanya tulisan.. tapi cukup dengan perasaan.. Ketika aku tak berada di samping mu.. bukan berarti aku tidak bersamamu.. ingat hatiku selalu bersamamu..

Merindumu adalah kebiasaanku.. walau kita belum bertemu.. mencintaimu adalah inginku.. memilikimu adalah dambaku.. meski jarak jadi pemisah.. hati tak akan bisa terpisah.. Happy Valentine..

Mencintaimu.. membuat air mataku tak mudah jatuh.. bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.. 

Teruslah berlari.. tapi jika kau lelah.. tengoklah ke belakang.. ada aku yg selalu menantimu.. sesakit apapun kau menyakitiku.. aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.. Happy Valentine..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru -  Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru Dibawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati ...