Senin, 14 Maret 2016

UCAPAN KATA KATA SELAMAT MENIKAH UNTUK SAHABAT

Ucapan Selamat Menikah - Hari besarmu akan memberikan kebahagiaan besar untukmu! Pernikahanmu akan benar-benar indah sebab pada hari itu kamu akan menikahi teman terbaikmu. Hidup yang penuh dengan cinta menantikanmu!
Kalian berdua akan Humoris, Lucu dan Lembut menjalin hubungan. Kalian adalah pasangan yang sangat serasi.

Tampaknya kalian berdua ditakdirkan untuk bersatu! Kalian berdua sangat akrab. ini sungguh tidak mengherankan! Kalian berdua telah mengalami berbagai macam hal dan menghabiskan sebagian besar hidup kalian bersama-sama!

Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan, Selamat menempuh hidup baru kawanku.

Untuk mencintai dan dicintai merupakan sebuah kebahagian dan kebanggaan. Semoga kamu tak kan pernah kehilangan nya dalam menjalani kehidupan bersama-sama

ucapan kata-kata selamat menikah
kata kata selamat pernikahan

Selamat, Untuk teman ku! Semoga kamu Bahagia dan keluargamu sehat, Sebuah rumah di perjalanan panjang dan generasi yang indah dari anak anakmu

Ucapan selamat menikah islami

Islam menganjurkan untuk melakukan pernikahan, seperti yang tertulis dalam Alquran berikut ini.

“Dan, di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, diciptakan untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir,” (Q.S. Ar-Ruum: 21).

  • "Ucapkanlah, 'Barakallahu lakum wa baraka alaikum' [mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan]. Demikianlah ucapan yang diperintahkan Rasulullah saw," (Hadis sahih riwayat Ibnu Abi Syaibah, Darimi, Nasa’i, Ibnu Majah, Ahmad, dan lain-lain).
  • Doa Rasulullah saw saat pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah, "Semoga Allah Swt menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah, serta pemberi rasa aman bagi umat."
  • Doa lainnya sebagai ucapan yang biasa Rasulullah katakan kepada seorang mempelai, yaitu : Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Doa ini berdasarkan dari hadis sahih yang telah diriwayatkan Abu Hurairah.
  • "Baarakallahu laka (semoga Allah memberikan keberkahan)." Sederhana dan pendek, tetapi memiliki banyak makna.



Semoga pernikahan kalian membawa sukacita yang besar, cinta dan gairah dalam hidup kalian, Aku berharap kepada Tuhan untuk memberkati kalian dengan pernikahan yang indah dan bahagia di kehidupan mendatang, Selamat yang tulus untukmu pada kesempatan yang indah ini

Dulu kita masih sering ke salon bareng, ke mall juga bareng, tapi sekarang kepelaminan kok gak bareng sih,hehe, happy wedding ya say, semoga bahagia dunia akhirat..

Kita mungkin tak akan bisa lagi bermain sebebas dahulu sahabat, kamu temui kekasih hatimu, berbahagialah dengannya. Selamat atas pernikahanmu

Happy Wedding teman ku yang terbaik, semoga kalian berbahagia selama lamanya sampai kapanpun

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Contoh ucapan selamat menikah dalam bahasa inggris

  • Today, tomorrow and forever..may your life be filled with happiness. Here’s wishing you a very Happy Wedding!
  • Wishing You God’s Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage, the light of your home, Congratulations!
  • My greatest wish for the two of you is that through the years, Your love for each other will so deep and grow, That years from now you will look back on this day, Your wedding day, as the day you loved each other the least.


Aku sebagai sahabat baikmu yang paling setia ingin mengucapkan Selamat Menempuh hidup baru, semoga selalu berbahagia.

Semoga Allah SWT menyempurnakan semua kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Nya.

Selamat menempuh hidup baru, Pernikahan merupakan awal baru di dalam kehidupan, sebuah awal dari kebahagiaan dan juga kebersamaan.

Aku bisa merasakan, apa yang kamu rasakan kini, sesudah lama, bersama waktu dirimu menanti, hari yang kamu tunggu kini sudah tiba, atas Ijin Allah SWT, Happy Wedding!

Ya allah sempurnakanlah kebahagiaan ke-2 saudaraku ini, dengan jadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-mu, serta bukti pengikat cintapada rasulullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru -  Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru Dibawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati ...