Senin, 14 Maret 2016

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN PENYEMANGAT DAN ROMANTIS

Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kamu benar-benar memesona! Orang-orang di sekitarmu mengagumimu dan dengan senang hati ingin menjadi pendampingmu. Dan ada banyak alasan untuk itu. Tetapi hal ini bukannya terjadi secara kebetulan. Kamu punya kepribadian yang mengagumkan yang membuat semua orang terpikat. Sungguh memesona!

Kamu adalah orang yang hebat karena kamu hidup menurut aturanmu sendiri. Karena kamu selalu melihat sisi baik pada orang, kamu bersedia untuk menutup mata. Apa yang dianggap orang lain sebagai salah satu kelemahanmu, adalah benar-benar kekuatan terbesarmu!

Namamu yang indah mencerminkan bagian yang terindah dari jiwamu! Kamu melambangkan Kejujuran dan kamu juga Cahaya serta menyebarkan cinta, kedamaian, dan kebahagiaan di seluruh dunia. Itu sebabnya semua orang menyukaimu!

Semoga wawasan semakin luas dan cerdas.. semoga hati semakin bersih dan bijak.. semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.. Selamat Ulang tahun sayang..   

Harum nafasmu masih tercium sampai sini.. tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku.. bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu.. ijinkanlah aku untuk sekedar berucap.. selamat ulang tahun.

Aku hanya ingin menjadi seorang yang bisa menemanimu, Sampai nanti untuk selamanya.. aku mencintai.. menyayangimu .. saat ini kamu bertambah usia.. Met Ultah Sayang
happy birthday sayangku
happy birthday sayang

Pada hari yang istimewa ini.. aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu diingatanku yang sangat khusus.. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu.. Selamat ulang tahun sayang
ucapan ulang tahun romantis
ucapan ulang tahun


Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, 

Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.

Waktu berjalan tiada henti, mengiringi rembulan dan mentari, yang terbit dan tenggelam setiap hari, mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini... selamat ulang tahun

Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya ucapan tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan serta rejeki yang halal dan melimpah, serta kebahagiaan dunia dan akhirat
puisi selamat ulang tahun untuk kekasih
ucapan ulang tahun romantis 

Tak semua orang cukup beruntung tuk miliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya ...
Aku adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung itu! Semoga Keindahan serta kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya. Met ultah kekasihku.

Met Ultah sayangku Sorry kalau aku jadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini ke kamu, karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.

Panjang Umur serta Bahagia dalam hidupmu.. Janganlah berhenti mencintaiku.. Janganlah pernah duakan hatiku.. Setialah untukku sampai maut menjemput.. Bahagia selalu memayungi di tiap kehidupan kita.. Itulah 4 pintaku di hari ulang tahunmu.. H'Bday cayank.. ^_^
Bunga di taman dan burung di udara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy B'day.

Waktu nyala lilin membias di wajahmu, Kusatukan doa untuk bahagiamu, Di hari ulang tahunmu,
Met ultah. honey.. i miss u..

cara membuat cctv android

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?, Bukan uang yang banyak, bukan mobil yang mewahTetapi yang membuat aku bahagia, ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu, Selamat ulang tahun sayang..... I love you

Sayang.. Met ultah Moga bahagia selalu.. Smoga kita tetap terjalin Sampai kakek nenek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru -  Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru Dibawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati ...